Pernikahan Petrus dan Michele

Minggu 17 Desember 2017, pagi hari ibadah di gereja Christ Cathedral bersama Soni dan Feliks.

Jam 11.15 dijemput Ori untuk mengikuti acara pemberkatan Petrus dan Michele. Pada kesempatan itu dilakukan acara tepai di ruang keluarga. Dilanjutkan prosesi pemberkatan pernikahan di gereja Kalam Kudus. Selesai pemberkatan diajak Daniel makan empek-empek di dekat gereja. Ramai-rama makan di sana, kecuali penganten dan Ewa yang pergi ke salon. Hujan sebentar. Lalu sebagian balik ke hotel, kami bareng Eki sekeluarga ke rumahnya. Ngobrol dan tukar baju di sana.


Pukul 5 berangkat ke tempat resepsi di hotel Deva. Menikmati Early Dinner. Pukul 6 foto keluarga. Pukul 7 resepsi dimulai. Pulang duluan sekitar pukul 8.30. Balik ke rumah Soni, Ori pulang


Senin 18 Desember 2017 sekitar pukul 11 dijemput dan diantar Ori dan Devina ke Bandara. Naik pesawat Lion ke Lampung berangkat pukul 2.05. Tiba di bandara pk 13. Makan siang yang dibawakan Ori. Pesawat delay 30 menit dan menunggu lepas landas cukup lama. Tiba di Beranti sekitar pukul 3.30. Naik taksi bandara ke rumah 130 ribu rupiah. Tiba di rumah sekitar pukul 4.30. Mami sudah di rumah. Terima kasih Tuhan atas penyertaanMu.