Sebagai Dosen Kontrak

Pada 2 Oktober 2017 keluar SK Dosen Kontrak dari Universitas Lampung
terhitung 1 Oktober 2017.

Karena tenaga saya sebagai dosen pengajar masih dibutuhkan maka
oleh Program Studi Teknik Geodesi dan Teknik Survei Pemetaan
saya diminta mengajar terus dan mata kuliahnya tidak sedikit,

Mulai 1 September 2017 saya kembali mengasuh mata kuliah berikut
PS T Geodesi : Proyeksi Peta, Geodesi Geometrik, dan Fotogrametri
PS T. Survei Pemetaan : Pemetaan Radar dan Fotogrametri
Tapi karena terlalu banyak, maka Fotogrametri T. Survei Pemetaan diisi dosen lain

Terima kasih Tuhan, Engkau masih mempercayaiku mengajar mahasiswa
Terima kasih Unila yang juga masih mempercayai saya

Semoga saya bisa membimbing mahasiswa tidak hanya dalam ilmu pengetahuan
tapi juga dalam mendidik moral dan karakter mereka sesuai ajaran Tuhan

Yohannes